Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Rabu, 09 Oktober 2024

Hari Jadi Kota Manggar yang ke-153, Oscar Habib Ucapkan Selamat dan Berikan Doa Terbaik

Foto : Oscar Habib, Anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur Saat Mengikuti Rapat Paripurna

MANGGAR -  Hari ini Rabu (9/10) Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur genap berusia 153 tahun. Berbagai kegiatan pun dilakukan untuk memperingati Kota Manggar seperti Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Belitung Timur, Makan Bedulang dan berbagai kegiatan lainnya.

Anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur, Oscar Habib yang juga menghadiri rangkaian kegiatan pada hari ini mengucapkan selamat hari jadi sekaligus memberikan doa terbaik untuk kemajuan Kota Manggar dan juga kesejahteraan masyarakatnya.

“Alhamdulillah hari ini Kota Manggar tepat berusia 153 tahun, semoga Kota Manggar terus berbenah untuk kemajuan Kota yang nantinya tentu akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat, semakin indah Kotanya dan tentu semakin dicintai oleh penduduknya” Kata Oscar

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengapresiasi berbagai pencapaian/prestasi yang sudah diraih oleh Kota Manggar selama ini dan tentu diharapkan dapat juga ditularkan kepada Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Belitung Timur.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI