Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Sabtu, 14 September 2024

Kamarudin Muten Kunjungi Pasar Rakyat Kelapa Kampit, Belanja di Hampir Semua Kios Untuk Dukung UMKM

Foto : Kamarudin Muten di Pasar Rakyat Kelapa Kampit

KELAPA KAMPIT - Kamarudin Muten pada hari Sabtu (14/9) berkunjung ke Pasar Rakyat Kelapa Kampit untuk melihat kondisi pasar sekaligus bertemu dengan para pedagang dan juga masyarakat yang sedang berbelanja.

Kegiatan yang sudah sering dilakukan oleh Kamarudin ini merupakan salah satu langkah yang dia lakukan untuk terus menggairahkan ekonomi masyarakat Kabupaten Belitung Timur khususnya di Kecamatan Kelapa Kampit.

“Tadi kita belanja di hampir semua kios, beli ayam, ikan, telur, sayuran, bumbu dapur dan lainnya dan juga tadi ada yang saya bagikan untuk masyarakat yang kebetulan sedang belanja” Kata Afa sapaan akrab Kamarudin Muten.

Salah satu pedagang yang berjualan mengungkapkan bahwa Pak Afa memang hampir setiap hari mampir ke Pasar, selain untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari beliau juga berbagi kepada masyarakat yang sedang belanja.

Sementara itu Desi masyarakat Desa Senyubuk yang juga sedang berbelanja mengucapkan terima kasih kepada Pak Afa yang sudah berbagi.

“Alhamdulillah tadi dapat telur dan sayuran dari Pak Afa, lumayan untuk makan bersama keluarga hari ini” Kata Desi.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI