Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Rabu, 11 September 2024

2.174 Masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit Sudah Ambil Tiket Jalan Santai Kamarudin Muten - Khairil Anwar

 

Foto : Oscar Habib Menunjukkan Tiket Jalan Santai

KELAPA KAMPIT - Antusias masyarakat Kabupaten Belitung Timur khususnya Kecamatan Kelapa Kampit untuk mengikuti kegiatan Jalan Santai bersama Kamarudin Muten - Khairil Anwar sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan sudah keluarnya 2.174 lembar tiket yang di Loket Kecamatan Kelapa Kampit yang berlokasi di Outlet D’Celup Chicken Crispy Kelapa Kampit selama 3 hari terakhir ini.

“Luar bisa antusias masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, hal ini dibuktikan dengan tidak berhentinya masyarakat untuk mengambil tiket kegiatan tersebut” Kata Oscar.

Oscar mengatakan khusus tiket untuk Kecamatan Kelapa Kampit sendiri (warna hijau) panitia menyediakan sebanyak 3.250 lembar namun kemungkinan akan ditambah menjadi 4.000 lembar mengingat tingginya animo masyarakat.

“Bagi masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit yang mau mengambil tiket jalan santai syaratnya sangat mudah, mereka hanya menuliskan nama lengkap beserta alamat saat mendaftar dan langsung mendapatkan 1 buah tiket jalan santai” Tegas Oscar

Selain itu juga jalan santai ini menjadi unik karena panitia kegiatan membedakan warna kupon untuk peserta setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Belitung Timur.

“Untuk khusus masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit tiketnya berwarna Hijau, karena nanti untuk pengundian hadiah tidak akan dicampur dengan peserta dari Kecamatan lain sehingga dapat dipastikan salah satu peserta dari perwakilan 7 Kecamatan akan membawa pulang 1 unit sepeda motor yang menjadi hadiah utama”  Jelas Oscar

Oscar juga menyampaikan bahwa dibedakannya warna tiket di setiap Kecamatan menjadi salah satu bukti bahwa panitia menginginkan pemerataan di setiap Kecamatan dan semua memiliki peluang yang sama.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI