Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Sabtu, 20 Juli 2024

Ratusan Masyarakat Kecamatan Gantung Padati Pasar Beras Murah Kamarudin Muten (Afa)

 

Foto : Kamarudin Muten (Afa) Bersama Masyarakat

GANTUNG - Kamarudin Muten (Afa) dan keluarga besar PDI Perjuangan Belitung Timur hari ini Sabtu (20/7) kembali melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Beras Murah di berbabagi titik di Kabupaten Belitung Timur.

Adapun untuk hari ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Gantung dan berpusat di Desa Batu Penyu.

Pada kesempatan ini disediakan total sebanyak 400 karung beras ukuran 5 Kg sebanyak 2 ton beras yang dijual dengan harga Rp 30.000/karung.

Kamarudin Muten (Afa) mengatakan program ini akan dilaksanakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Belitung Timur untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Sampai dengan hari ini sudah kami laksanakan di 3 Kecamatan, masih ada 4 Kecamatan lagi yang akan kami laksanakan kegiatan serupa” Kata Afa

Yanti (42) satu warga yang membeli beras murah Kamarudin Muten mengucapkan terima kasih kepada bapak Kamarudin Muten dan PDI Perjuangan yang sudah melaksanakan kegiatan ini dan mengatakan semoga PDI Perjuangan dan Kamarudin Muten selelalu hadir di tengah masyarakat.



Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI