Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Kamis, 18 Juli 2024

PDI Perjuangan Kembali Laksanakan Operasi Katarak Gratis. Catat Jadwalnya !

BANGKA BELITUNG - Keluarga besar PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama dengan Bapak Ir Rudianto Tjen kembali akan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Operasi Katarak Gratis bagi masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak belasan tahun yang lalu ini terbukti memberikan dampak yang sangat luar biasa terhadap kesehatan masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung khususnya di sektor pengelihatan.

Kegiatan ini akan dilaksakan 2x yaitu di Pulau Bangka dan Pulau Belitung, khusus Pulau Belitung kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 4 November 2024 bertempat di RSUD Marsidi Judono Tanjung Pandan.

Bagi masyarakat Kabupaten Belitung Timur khususnya masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit, pendaftaran saat ini sudah dibuka dan dapat langsung menghubugi Oscar Habib selaku Kordinator untuk wilayah Kecamatan Kelapa Kampit.

“Bagi masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit yang ingin mendaftar silahkan hubungi kami di nomor WhatsApp 0819-4918-0411 dengan ngirimkan foto KTP sebagai syarat pendaftaran” Kata Oscar

Oscar Habib yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur Terpilih Periode 2024-2029 ini juga menyampaikan semua kebutuhan dari mulai transportasi, konsumsi dan penginapan akan ditanggung oleh keluarga besar PDI Perjuangan.

“Bapak Ir Rudianto Tjen komitmen untuk selalu memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat Kepulauan Bangka Belitung dan meminta kami untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat” Tegas Oscar


Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI