Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Rabu, 08 Mei 2024

Oscar Habib Hadiri Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMAN 1 Kelapa Kampit Tahun Ajaran 2023/2024


KELAPA KAMPIT -
SMAN 1 Kelapa Kampit melaksanakan kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 pada hari Rabu (8/5) di lapangan terbuka SMAN 1 Kelapa Kampit.

Kegiatan yang juga dibarengi dengan peringatan hari jadi SMAN 1 Kelapa Kampit yang ke-33 tahun ini dihadiri oleh para tamu undangan, orang tua siswa dan murid SMAN 1 Kelapa Kampit.

Oscar Habib yang juga hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat hari jadi untuk SMA N 1 Kelapa Kampit yang ke-33 tahun.

“Di usia yang ke-33 tahun ini SMA N 1 Kelapa Kampit sudah banyak melahirkan alumni yang berkontribusi besar baik di dunia pendidikan, pemerintahan, sosial budaya dan sebagainya” Kata Oscar.

Oscar yang juga merupakan alumni SMA N 1 Kelapa Kampit lulusan tahun 2012 ini juga memberikan pesan bagi adik-adik yang baru lulus agar terus bekerja keras dan berjuang untuk meraih impian.

“Kuliah atau tidak itu bukan menjadi penentu utama kesuksesan, karena itu semua kembali lagi bagaimana diri kita pribadi memanfaatkan ilmu dan pengalaman yang selama ini di dapat dan di implementasikan ke dunia nyata dengan bekerja keras”


Namun Oscar juga berpesan agar mereka terus mengasah diri dengan keterampilan yang dapat didapat dari kursus dan sebagainya agar dapat menjadi ilmu yang bermanfaat di kemudian hari.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI