Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Senin, 06 Mei 2024

Kalahkan Mangiwang FC, PS Beltim Berpeluang Besar Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024

Foto : Tim PS Beltim Bertanding di Liga 3 Nasional 2023/2024

PASURUAN - Tim PS Belitung Timur (Kepulauan Bangka Belitung) sukses membungkam perlawanan Mangiwang FC (Sulawesi Selatan) dengan skor 2-1 pada lanjutan penyisihan grup N Liga 3 Nasional Musim 2023/2024.

Pertandingan yang digelar di Kota Pasuruan Provinsi Jawa Timur ini menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional Musim 2023/2024.

Jalannya Pertandingan

PS Beltim yang sejak dibunyikan peluit pertandingan langsung mengambil inisiatif serangan dengan menurunkan para pemain terbaik mereka langsung mencetak gol cepat di menit ke-8 melalui Insan Maulana.

Memanfaatkan umpan jauh pemain belakang pemain PS Beltim, Insan berhasil mengecoh 2 pemain belakang Mangiwang FC dan dengan mudah menjebol gawang Mangiwang FC. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua kedua tim tidak mengendurkan serangan, namun di menit ke-74 aksi solo run dari pemain Mangiwang FC sukses menjebol gawang PS Beltim hingga merubah skor menjadi 1-1.

Kekuatan mental yang telah teruji membuat pemain PS Beltim semakin intensif melakukan serangan hingga pada akhirnya kapten PS Beltim Julianto sukses menjebol gawang Mangiwang FC di menit ke-85. 

Hingga wasit meniup peluit panjang skor 2-1 untuk kemenangan PS Beltim dan membuat peluang lolos ke babak 32 besar semakin terbuka lebar.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI