Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Minggu, 05 Mei 2024

Berikut Klasemen Sementara PS Beltim di Ajang Liga 3 Nasional Musim 2023/2024

Foto : PS Beltim vs Persekabpas Pasuruan
PASURUAN - Tim PS Belitung Timur telah melakoni 2 pertandingan di babak Penyisihan Grup N Liga 3 Nasional Musim 2023/2024 dengan hasil 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Grup N sendiri berisikan 5 klub yaitu PS Beltim (Belitung Timur), Persekabpas (Pasuruan), Persetala  (Tanah Laut), Mangiwang FC (Makasar) dan Persimuba (Musi Banyuasin).

Untuk sementara PS Beltim masih berada di peringkat 2 Grup N dengan 3 point dari 2 pertandingan berada di bawah tuan rumah Persekabpas Pasuruan dengan 9 poin dari 3 pertandingan.

Sementara itu di peringkat 3 ada Mangiwang FC dengan 2 poin dari 3 pertandingan, peringat 4 yaitu Persetala Tanah Laut dengan 1 poin dari 2 pertandingan dan di peringkat terakhir ada Persimuba dengan 1 point dari 2 pertandingan.

Persekabpas Pasuruan sendiri telah memastikan 1 tempat di babak 32 besar, status Runner Grup sendiri masih bisa diamankan oleh tim PS Beltim apabila menyapu bersih sisa 2 laga menghadapi Mangiwang FC dan juga Persimuba Musi Banyuasin.

Mari kita doakan bersama agar tim sepak bola kebanggan masyarakat Kabupaten Belitung Timur lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional Musim 2023/2024.

Foto : Info Liga 3 Indonesia



Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI