Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Jumat, 26 April 2024

Outlet Ayam Geprek Disulap Jadi Tempat Nobar Timnas Indonesia

Foto : Outlet Ayam Geprek Dijadikan Tempat Nobar

KELAPA KAMPIT - Perjuangan Timnas Indonesia yang saat ini sedang berjuang di Piala Asia U-23 Tahun 2024 di Qatar tentu mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia tidak terkecuali di Kecamatan Kelapa Kampit.

Sebuah Outlet Ayam Geprek yang berlokasi di Jalan Pasar Kelapa Kampit disulap menjadi tempat nobar Timnas Indonesia.

Oscar Habib selaku pemilik Outlet tersebut mengaku spontan membuat tempat Nobar ini karena tidak banyak tempat yang menyediakan nobar sepak bola khauusnya Timnas Indonesia.

“Kami menyiapkan proyektor dan kopi gratis bagi pecinta sepak bola yang hadir dan semua boleh datang tanpa dipungut biaya” Kata Oscar

Oscar juga menambahkan Outlet ini mampu menampung kurang lebih 50 orang dan disediakan meja serta kursi agar pengunjung yang hadir dapat menikmati suasana nobar dengan santai.

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan, setelah Piala Asia U-23 ini juga akan kami lanjutkan nobar Piala Eropa 2024 dan juga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mempertandingkan Timnas Indonesia” Tutup Oscar

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI