Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Rabu, 17 April 2024

Oscar Habib Hadiri Acara Halal Bihalal Pemerintah Kecamatan Kelapa Kampit


KELAPA KAMPIT - Pemerintah Kecamatan Kelapa Kampit menyelenggarakan Halal Bihalal dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kelapa Kampit ini dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Kelap Kampit seperti Koramil, Polsek, Puskesmas, KUA, PGRI, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan serta Tokoh Masyarakat di Kecamatan Kelapa Kampit.

Oscar Habib yang juga hadir pada kegiatan ini menyampaiakan apresisi kepada Pemerintah Kecamatan Kelapa Kampit yang sudah menginisiasi terlaksananya kegitan ini.

“Terima kasih kepada Camat Kelapa Kampit Ibu Susiawati, S.IP. Beserta seluruh jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan ini, kegiatan ini penting karena menjadi momen silaturahmi dan mempererat persatuan antar seluruh lintas sektor di Kecamatan Kelapa Kampit untuk terus bersinergi membangun Kecamatan ini menjadi semakin baik ke depannya” Kata Oscar



Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI