Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Sabtu, 27 April 2024

Kunjungi Pelabuhan Selindang, Oscar Habib Serap Aspirasi Para Nelayan



Foto : Pelabuhan Selindang, Desa Senyubuk

KELAPA KAMPIT - Indonesia merupakan negara kepulauan yang dikelilingi oleh lautan luas dengan mayoritas 62% dari luas wilayah Indonesia adalah laut dan peraian.

Di Kecamatan Kelapa Kampit sendiri terdapat salah satu Pelabuhan yang dijadikan sebagai tempat berlabuhnya para Nelayan untuk beraktivitas yaitu Pelabuhan Selindang yang terletak di Desa Senyubuk Kecamatan Kelapa Kampit.

Saat berkunjung ke Pelabuhan Selindang beberapa waktu yang lalu Oscar Habib mengecek langsung fasilitas yang ada dan bertemu dengan salah satu Ketua Kelompok nelayan di tempat tersebut.

Saat pertemuan itu nelayan langsung mengutaran berbagai hal yang menjadi kebutuhan para nelayan seperti kurangnya penerangan di area pelabuhan, kondisi dermaga yang butuh perbaikan dan berbagai hal lainnya.

“Pelabuhan Selindang ini merupakan salah satu pintu gerbang bagi para Nelayan yang akan mencari nafkah sehingga harus semakin kita perhatikan agar masyarakat semakin mudah saat beraktivitas ke laut” Kata Oscar

Oscar Habib pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa dia memang sengaja turun berkunjung ke berbagai tempat dan kelompok masyarakat untuk menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga pada saat dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur pada 25 September 2024 yang akan datang dia sudah memiliki bahan untuk segera di tindak lanjuti pada tingkat Kabupaten.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI