Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Minggu, 28 April 2024

Ini Pesan Ahok Kepada Oscar Habib Yang Akan Dilantik September Mendatang

Foto : Oscar Habib Bersama Basuki Tjahaja Purnama
GANTUNG - Momen pulang kampungnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Kabupaten Belitung Timur dimanfaatkan oleh Oscar Habib untuk meminta nasehat khususnya yang berkaitan dengan tugas serta fungsi Anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur.

Dalam pertemuan ini Ahok berpesan kepada Oscar untuk selalu mengedepankan prinsip Bersih Transparan Profesional dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur.

Ahok juga berpesan supaya Oscar terus berani menyampaikan kebenaran dan selalu tegas dalam setiap hal khususnya yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat luas.

Oscar Habib yang saat mendapatkan informasi Ahok pulang kampung juga langsung berinisiatif meminta jadwal khusus agar bisa bertemu dengan mantan Gubernur Provinsi DKI Jakarta tersebut.

“Bapak Basuki Tjahaja Purnama telah menjadi role model saya dalam menjalankan kegiatan di pemerintahan, dan hal ini sudah saya lakukan saat masih menjabat sebagai Koordinator Pendamping Desa Kecamatan Kelapa Kampit” Kata Oscar

Selain itu juga Oscar yang kagum dengan sifat tegas dan anti korupsi yang sudah dilakukan oleh Ahok selama menjabat di pemerintahan berjanji akan meneruskan semangat Bersih Transparan Profesional yang sudah dijalankan oleh Ahok selama ini.

Ahok juga berpesan agar Oscar selalu membuat program yang membuat penuh otak, perut dan dompet masyarakat Kabupaten Belitung Timur.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI