Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Sabtu, 27 April 2024

Desa di Kecamatan Kelapa Kampit Mulai Aktifkan Siskamling



Foto : Pembagian Jadwal Siskamling Desa Pembaharuan

KELAPA KAMPIT -
Maraknya kasus percobaan pencurian yang beberapa waktu terakhir terjadi di Kabupaten Belitung Timur membuat semua pihak harus semakin waspada khususnya menjaga lingkungan sekitar.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) yang dilkukan oleh warga setempat.

Kegiatan ini juga akan dilaksanakan oleh Desa Pembaharuan yang berencana akan memulainya pasa Senin (29/4) secara rutin.

Oscar Habib yang hadir pada rapat persiapan tersebut sangat mengapresiasi respon cepat Pemerintah Desa yang sudah melakukan kegiatan ini supaya keamanan dan ketertiban lingkungan semakin terjaga.

Dia juga berharap agar kegiatan Siskamling aktif dilaksanakan di semua Desa se Kabupaten Belitung Timur.

“Seluruh lapisan masyarakat harus bekerja sama untuk mengaktifkan Siskamling ini secara rutin agar keamanan lingkungan khususnya rumah pribadi dapat terjadi dan terhindar dari percobaan tindakan kriminal” Kata Oscar

Oscar juga menambahkan selain meningkatkan rasa aman di lingkungan sekitar, Siskamling juga dapat semakin mempererat persatuan dan hubungan sesama masyarakat di sebuah wilayah.



Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI