Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Kamis, 18 April 2024

Bravo !!! Tim Panah Polres Belitung Timur Tangkap Pelaku Pencurian Yang Meresahkan Warga

Foto : Polres Belitung Timur

MANGGAR - Tim Panah Polres Belitung Timur berhasil menangkap komplotan yang diduga menjadi pelaku pencurian dan perusakan toko di sejumlah daerah di Kabupaten Belitung Timur.

Pada saat dilakukan penangkapan juga turut diamankan beberapa jenis senjata tajam dari mobil yang digunakan para pelaku untuk melancarkan askinya.

Pelaku yang diduga telah beraksi di beberapa tempat ini sangat meresahkan masyarakat karena sudah menyebkan kerugian materil yang cukup besar, tercatat terdapat 3 lokasi yang mendapatkan laporan terjadi tindak pencurian yaitu di Kecamatan Simpang Renggiang, Kecamatan Gantung dan Kecamatan Kelapa Kampit.

Saat melakukan aksinya para komplotan ini juga menggunakan senjata tajam yang membuat masyarakat semakin resah beberapa waktu terakhir.

Masyarakat juga dihimbau untuk tetap waspda dan tidak lupa untuk selalu mengunci pintu rumah dan jendela khususnya saat bepergian.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI