Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Senin, 06 November 2023

Gol Andika Silitonga Pastikan Qoreka FC Juara


KELAPA KAMPIT - Qoreka FC keluar sebagai juara Turnamen Sepak Bola bertajuk Piala Qoreka FC 2023 setelah mengalahkan Aik Kelik FC dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan sendiri sejak awal sudah berlangsung dengan tempo cepat, kedua tim saling melakukan aksi jual beli serangan dan bermain terbuka walaupun kondisi lapangan basah karena terhuyur hujan.

Qoreka FC terlebih dahulu mampu memecah kebuntuan di menit yang ke-16 melalui tandukan Febrianto yang memanfaatkan umpan sepakan bebas dari Kapten Qoreka FC Eko Zanuarsyah.

Tersengat gol pertama Qoreka FC, Aik Kelik FC mulai semakin meningkatkan tempo permainan dan beberapa kali melakukan tendangan dari jarak jauh namun masih bisa dihagalkan oleh kiper Qoreka FC Dendi Setiawan.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama skor tidak berubah dengan keunggulan untuk Qoreka FC 1-0.

Di babak yang kedua Aik Kelik FC mulai mengendalikan permainan, serangan bertubi-tubi yang dikomandoi oleh Ade Candra akhirnya mampu menjebol gawang Qoreka FC melalui gol “chip” cantik yang dilesakkan oleh sang kapten, skor berubah menjadi 1-1.

Melihat Aik Kelik FC yang menyamakan kedudukan membuat Qoreka FC melakukan perubahan strategi dan pada akhirnya pada saat waktu normal masih tersisa 10 menit Sagita Andika Silitonga mencetak gol  setelah menyambar bola muntah hasil sepakan bebas Hardi Yulizardi skor pun berubah 2-1.

Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang dan Qoreka FC pun menjadi Juara pada ajang ini.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI