Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Senin, 06 November 2023

Atom FC Rebut Peringkat 3 Piala Qoreka FC 2023

 


KELAPA KAMPIT - Atom FC yang berasal dari Kecamatan Damar berhasil meraih predikat Juara ke-3 pada Turnamen Sepak Bola Piala Qoreka FC Tahun 2023 setelah menghentikan perlawanan Persikal FC melalui drama adu penalti.

Kedua tim terpaksa harus mengakhiri pertandingan dengan adu tos-tosan setelah pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 0-0 hingga wasit meniup peluit panjang.

Pertandingan perebutan Juara ke-3 ini berjalan dibawah guyuran hujan lebat yang membasahi kawasan Stadion Mini Kelapa Kampit.

Kedua tim saling melakukan aksi jual beli serangan melalui ujung tombak kedua tim yaitu Agus Bolang dari Atom FC dan Apri dari  Persikal FC, namun penampilan apik kedua kiper kesebelasan mampu mengamankan gawang masing-masing dari kebobolan.

Pada babak adu penalti sendiri dimenangkan oleh Atom FC dengan skor 3-0 sehingga membuat mereka mengamankan Trophy Juara ke-3 pada ajang kali ini.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI