Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Jumat, 03 November 2023

2 Gol Ozi Saputra Antarkan Aik Kelik FC ke Partai Final


KELAPA KAMPIT - Laga Big Match terjadi pada paga perdana Semifinal Turnamen Sepak Bola Piala Qoreka FC Tahun 2023 yang mempertemukan antara Atom FC berhadapan dengan Aik Kelik FC.

Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Mini Kelapa Kampit ini berjalan dengan tempo cepat pada awal babak yang pertama. 

Serangan Aik Kelik FC yang dikomandoi oleh Ade Candra beberapa kali merepotkan lini pertahanan Atom FC yang dijaga oleh Gagah Ridho namun belum mampu merubah skor.

Menjelang akhir babak yang pertama Aik Kelik FC melakukan pergantian di lini depan depan memasukkan Ozi Saputra, masuknya Ozi Saputra menjadi angin segar bagi Aik Kelik FC karena tendangan first time nya di menit-menit akhir babak pertama mampu merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Aik Kelik FC atas Atas Atom FC.

Memasuki babak kedua Atom FC yang tertinggal semakin genjar menyerang gawang Aik Kelik FC, namun keasyikan menyerang gawang Atom FC harus kembali kebobolan oleh Ozi Wiranto yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan pemain Aik Kelik FC.

Tertinggal 2-0 Atom FC semakin meningkatkan tempo permainan hingga akhirnya mampi memperkecil ketertinggalan melalui tandukan dari Legi Saputra.

Skor akhir 2-1 untuk keunggulan Aik Kelik FC bertahan hingga wasit meniup panjang dan memastikan Aik Kelik FC lolos ke babak Final.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI