Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Rabu, 25 Oktober 2023

Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Tom Haryono Kawal Proses Pemasangan Lampu Tenaga Surya di Empat Desa


KELAPA KAMPIT - Menindaklanjuti keluhan sekaligus aspirasi masyarakat di 4 Desa terkait dengan minimnya penerangan di beberapa sudut ruas jalan, Anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur dari Fraksi PDI Perjuangan yaitu Tom Haryono Harun turun langsung mengawal proses pemasangan lampu jalan bertenaga surya (PLTS).

“Setelah menerima laporan dari masyarakat terkait dengan minimnya penerangan di beberapa sudut jalan, saya langsung berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung Timur agar dapat langsung dilakukan pemasangan karema memang berdasarkan hasil pengamatan yang saya lakukan sudah sangat layak” Kata Tom Haryono.

Tom Haryono juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak semua tempat yang diusulkan dapat langsung dilakukan pemasangan dikarenakan harus berbagi dengan daerah lainnya.

Namun ia memastikan bahwa untuk kloter berikutnya akan kembali diperjuangkan di beberapa titik yang sudah diusulkan oleh masyarakat untuk segera dilakukan pemasangan.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI