Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Senin, 30 Oktober 2023

Reses di Desa Buding, Tom Haryono Langsung Tindaklanjuti Laporan Masyarakat


KELAPA KAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur dari Fraksi PDI Perjuangan Tom Haryono Harun melaksanakan kegiatan Reses atau turun langsung ke masyarakat untuk mendengar aspirasi dan berdiskusi dengan masyarakat.

Reses yang kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Buding ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Kepala Dusun, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemud yang ada di Desa Buding.

Kepala Desa Buding Mardini menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Tom Haryono Harun yang telah melaksanakan Reses di Kantor Desa Buding.

“Semoga dengan dilaksanakannya Reses ini, aduan yang disampaikan oleh masyarakat Desa Buding dapat langsung di eksekusi oleh bapak Tom Haryono Harun”,- Kata Mardini.

Sementara itu pelaksana Reses Tom Haryono Harun mengatakan Reses kali ini dilaksanakan di Desa Buding setelah sebelumnya sudah dilaksanakan di berbagai Desa yang ada di Kecamatan Kelapa Kampit dan Kecamatan Damar.

“Ada ratusan aduan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dari mulai lampu jalan, bantuan bibit ikan, perbaikan fasilitas umum dan sebagainya. Semua akan kita pilah dan langsung diteruskan kepada instansi terkait”,- kata Tom.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI