Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Selasa, 17 Oktober 2023

Qoreka FC Hentikan Perjalanan PSB Buding


KELAPA KAMPIT - Qoreka FC memastikan satu tempat di babak Semifinal Turnamen Sepak Bola Piala Qoreka FC 2023 setelah mengkandaskan perlawanan PSB Buding dengan skor 4-1.

Gol pertama Qoreka FC dicetak oleh Eko Zanuarsyah melalui tendangan keras kaki kiri yang menjadi spesalisasinya dari jarak 28 meter yang tidak mampu ditaham kiper PSB Buding Febri.

Andi Irawan menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah tendangan bebasnya menghujam deras ke gawang PSB Buding.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Baru beberapa menit laga babak kedua berjalan Andika Sagita Silitonga menambah keunggulan Qoreka FC menjadi 3-0 setelah akselerasinya dari tengah lapangan diakhiri dengan tenang melalui tendangan dari dalam kotak penalti.

PSB Buding ssmpat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 setelah Idil Satrio mampu mengkonversi gol melalui titik penalti di menit ke 65.

Qoreka FC akhirnya mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1 setelah Odi Saputra mencetak gol terakhir Qoreka FC setelah menyambut umpan terobosan dari Eko Zanuarsyah.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI