Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Jumat, 20 Oktober 2023

Pemerintah Kecamatan Kelapa Kampit Kembali Gelar Acara Hiburan


KELAPA KAMPIT - Dengan tujuan untuk memberikan hiburan rutin di setiap malam Minggu kepada masyarakat khususnya Kecamatan Kelapa Kampit dan sekitarnya, Pemerintah Kecamatan Kelapa Kampit bekerjasama dengan komunitas Pusat Jajanan dan Kiliner “Sri Banun” kembali menggelar acara rutin yang dilaksanakan di setiap malam Minggu.

Pada malam Minggu, 21 Oktober 2023 kali ini akan menampilkan Pentas Seni dari anak-anak murid sekolah TK/PAUD, SD, SMP, SMA/SMK yang ada di Kecamatan Kelapa Kampit.

Salah satu warga Dedy Arista menyampaikan apresiasi yang setinggi mungkin pada pelaksana kegiatan ini karena dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di malam Minggu.

“Kami sangat terhibur dengan adanya acara rutin ini di setiap malam Minggu, karena selain menjadi hiburan kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi anak-anak kita untuk tampil di depan umum” Kata Dedy.

Pantauan kami selain pentas seni, sebelumnya terpantau sudah banyak acara yang terselenggaran baik itu penampilan pentas seni, kuda lumping, penampilan band lokal dan sebagainya.

Acara ini sendiri dimulai pada jam 19.30 WIB s/d selesai bertempat di Lapangan Segitiga Desa Senyubuk, Kecamatan Kelapa Kampit.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI