Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Rabu, 25 Oktober 2023

Minggu (29/10) Jadwal Pemeriksaan Tahap Awal Peserta Operasi Katarak Gratis

KELAPA KAMPIT - Hari Minggu (29/10) yang akan datang akan dilaksanakan kegiatan screening atau pemeriksaan awal bagi para calon peserta yang akan menjalani operasi katarak yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur.

Pemeriksaan ini wajib dilakukan untuk menentukan apakah masalah yang ada pada mata calon pasien tersebut layak untuk dilakukan penangan berupa operasi katarak belum.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kelapa Kampit Oscar Habib, S.H., M.M. mengatakan saat ini sudah terdata ratusan calon peserta Operasi Katarak di Kabupaten Belitung Timur yang telah mendaftarkan diri.

“Saat ini sudah ratusan masyarakat Belitung Timur dan khususnya 30 lebih masyarakat di Kecamatan Kelapa Kampit sudah mendaftarkan diri” Kata Oscar.

Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan oleh Yayasan Rudi Center ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat bagi yang ingin melaksanakan operasi katarak namun terkendala biaya.

Dokter yang menangani kegiatan ini pun didatangkan langsung dari RS Mata Cicendo Jawa Barat yang merupakan salah saru Rumah Sakit Mata terbaik di Indonesia.

Khusus para peserta dari Kecamatan Kelapa Kampit, keberangkatan bisa dengan mandiri bersama dengan kelurga atau berangkat dengan kendaraan yang sudah disiapkan oleh PDI Perjuangan dengan titik kumpul di kediaman bapak Tom Haryono Harun yang bertempat di Jalan Pasar Kelapa Kampit pada jam 07.30 WIB.

Oscar Habib, S.H., M.M. berharap dengan dilaksanaknnya kegiatan ini semakin banyak masyarakat yang terbantu secara langsung dan dapat kembali melihat dengan jelas indahnya dunia.

“Ini juga menjadi komitmen dan aksi nyata kami keluarga besar PDI Perjuangan untuk terus berkontribusi secara nyata dan langsung bagi masyarakat” Tutup Oscar.

Sememtara itu bagi calon peserta operasi katarak yang dinyatakan lolos pemeriksaan selanjutnya akan dilakukan tindakan operasi katarak pasa tanggal 3-5 November 2023 yang akan datang bertempat di RSUD Marsidi Judono Tanjung Pandan.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI