Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Jumat, 20 Oktober 2023

Ayam Goreng Serundeng Lengkuas Hadir di Kecamatan Kelapa kampit


KELAPA KAMPIT - D’Celup Chicken Crispy Kelapa Kampit kembali melakukan inovasi untuk memanjakan lidah pecinta kuliner di Pulau Belitung khususnya di Kecamatan Kelapa Kampit.

Kali ini D’Celup Chicken Crispy Kelapa Kampit mengeluarkan menu Ayam Goreng Serundeng Lengkuas yang tentunya menjadi varian terbaru menu mereka.

“Menu Ayam Goreng Serundeng Lengkuas ini adalah salah satu olahan Ayam terbaru kami yang tidak di tepung tapi terlebih dahulu di ungkep dengan rempah pilihan baru digoreng dengan minyak panas” kata Oscar pemilik D’Celup Chicken Crispy Kelapa Kampit.

Ayam Goreng Serundeng Kelapa memiliki 3 varian sambal yang dapat digunakan sebagai pelengkap yaitu sambal bawang, sambal cabe hijau dan sambal cabe merah.

Satu porsi Ayam Goreng Serundeng Kelapa lengkap dengan  sambal dan timun dapar dibeli dengan harga Rp 20.000,- tentu dengan ukuran ayam yang lumayan besar serta cukup menambah Rp 4.000,- untuk mendapatkan sepiring nasi panas.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI