Memberikan Informasi Tentang Kegiatan dan Informasi Lainnya

Rabu, 10 Maret 2021

Turnamen Futsal Piala Pembaharuan I Sukses Dilaksanakan


KELAPA KAMPIT -  Turnamen futsal bertajuk Piala Pembaharuan I Tahun 2021 sukes dilaksanakan, kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 12 Februari 2021 sampai dengan tanggal 6 Maret 2021 tersebut di ikuti oleh 18 tim se Kecamatan Kelapa Kampit ditambah dengan 1 tim undangan dari Kecamatan Manggar. Turnamen yang memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Pembaharuan tersebut dilaksanakan oleh para pemuda yang ada di Desa Pembaharuan dengan tujuan untuk membangkitkan kembali kegiatan olahraga futsal di Kecamatan Kelapa Kampit khususnya di Desa Pembaharuan.

"Kegiatan ini kami laksanakan dengan harapan turnamen ini dapat menjadi wadah bagi para pemuda agar tidak melakukan hal yang negatif, selain itu juga diharapkan melalui Turnamen skala Desa ini dapat menemukan bibit-bibit pemain futsal usia muda yang nantinya diharapkan dapat menjadi pemain yang dapat membela daerah pada berbagai event bergengsi" kata Adek Julio Gunawan selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Selain itu juga kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu kegiatan yang dapat memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi dengan adanya para pedagang yang berjualan selama kegiatan Turnamen ini kami laksanakan tambah Randu sapaan akrabnya

Sementara itu Cendy N.P selaku koordinator pertandingan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan awal dari Turnamen yang rencananya akan kami laksanakan kembai dengan skala lebih besar pada akhir tahun mendatang

"18 tim yang ikut serta pada Piala Pembaharuan I ini sebagian besar merupakan tim futsal yang terdapat di Desa Pembaharuan ditambah dengan tim undangan yang ada di Kecamatan Kelapa Kampit dan Kecamatan Manggar" tegas Cendy N.P.

Kegiatan ini semaksimal mungkin kami tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, kewajiban menggunakan masker dan sebagainya . Selain itu juga dana kegiatan ini kami menghabiskan dana sebesar Rp 3.100.000,- yang kami dapat dari pendaftaran sebesar Rp 100.000,-/tim ditambah para donatur yang sudah memberikan bantuan.

"Pada turnamen edisi pertama ini tim dari SMKN 1 Kelapa Kampit yang menjadi juara berhak mendapatkan Piala Bergilir Kepala Desa Pembaharuan, piala tetap, sertifikat ditambah uang penghargaan, juara kedua diraih oleh Pembaharuan FC berhak mendapatkan piala tetap, sertifikat ditambah uang penghargaan, juara ketiga TBK FC berhak mendapatkan piala tetap, sertifikat ditambah uang penghargaan dan juara keempat diraih oleh KUN FC berhak mendapatkan sertifikat" tambah Cendy N.P.

Selain itu juga kami memberikan plakat dan sertifikat penghargaan kepada Top Score yang diraih atas nama Irwan Syahputra dari tim SMKN 1 Kelapa Kampit dengan 7 gol dan tim Fair Play yang diraih oleh tim Makjan FC berhak mendapatkan sertifikat penghargaan tegas Cendy N.P.

Sementara itu salah satu pemain yang ikut serta dalam turnamen ini yaitu Riki alias Mondy sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain menjadi wadah bagi para pemuda yang memiliki minat dan bakat pada olahraga futsal juga dapat menjadi "pelepas dahaga" karena sudah lama tidak adanya turnamen futsal di Kecamatan Kelapa Kampit.

 

 

 




Share:

0 comments:

Posting Komentar

CALEG DPRD KABUPATEN BELITUNG TIMUR

CALEG DPRD  KABUPATEN BELITUNG TIMUR

HARAPAN BARU MASYARAKAT

HARAPAN BARU MASYARAKAT

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

DAPIL KELAPA KAMPIT - DAMAR

pesan

"Pemimpin Secara Administrasi Berada di Titik Paling Paling Atas, Akan Tetapi Secara praktek Ada di Paling Bawah Sebagai Pelayan Rakyat"

Nomor 2 PDI Perjuangan

Nomor 2 PDI Perjuangan

KARTU NAMA

KARTU NAMA

KALENDER 2024

KALENDER 2024

JERSEY RESMI

JERSEY RESMI